Sabtu, 26 Februari 2011

MENGEJAR CEWE part 1


Awal semester pertama, Ares dan Diaz yang baru saja keluar kelas  Pengantar Ekonomi Mikro di kampus membicarakan seorang cewe (sebut saja Aling).
Tidak disangka saat motor yang dikendarai Ares melaju melewati gerbang kampusnya, ternyata lewatlah Aling dengan motor matic. Entah kenapa pikiran kedua sahabat ini sama yaitu mengikuti Aling dengan maksud agar tahu dimana rumahnya.
Aling melaju dengan kecepatan tinggi melenggak-lenggok bak peragawati melewati motor, mobil, bahkan truck. Ares pun semakin bersemangat untuk mengejar Aling yang mungkin saja tahu kalau dirinya sedang diikuti,  semakin memacu motornya lebih cepat. Tidak disangka Aling memutar balik motornya, dengan sigap Ares pun juga memutar balik motornya tanpa sadar kalau dia sedang menggonceng Diaz yang ketar-ketir karena motor Ares ngepoot saat memutar balik mengikuti Aling.
Tapi sayang mereka kehilang jejak Aling di pertigaan jalan. Mereka berdua salah mengambil jalan dan makin tersesat ke tempat yang asing bagi mereka, karena Ares dan Diaz baru 2 minggu masuk kuliah sehingga mereka tidak terlalu mengenal jalan yang ada di kota Banjarmasin. Semakin jauh Ares mengendarai motornya semakin jauh pula mereka tersesat.
TO BE CONTINUED…
Bagaimanakah kelanjutan kisah Ares dan Diaz ???
Nantikan kelanjutannya di MENGEJAR CEWE part 2

0 komentar:

Posting Komentar