Sabtu, 26 Februari 2011

coming soon

Owh,, saya lupa mungkin minggu-minggu ini akan banyak cerita yang akan saya posting. Ceritanya udah jadi isinya banyak hal seperti experience, story, news, & many more....
Semoga aja bisa di posting sesuai jadwal ,,, ada banyak cerita-cerita seru yang akan saya tulis (di bocorin gak yah judulnya) *mikirmikir ,,, di bocorin aja deh sebagian,,, ceritanya tentang pengalaman saya dan teman saya tapi ada juga yang di dapat dari ngelamun sebelum tidur,,,, judul ceritanya seperti : MENGEJAR CEWEK, PETUALANGAN SI MAHASISWA YANG MENGEJAR CINTANYA, PETUAH SANG PENGAJAR, & many more..... 
buat kamu yang mau bagi pengalaman tentang menulis blog sama saya boleh2 aja asalkan jangan jam sibuk dan jam tidur ...
saya masih belum banyak tahu tentang blog jadi minta bantuannya yaaaaa,,, 
BERBAGI ILMU ITU ADALAH SESUATU YANG SANGAT LUAR BIASA WALAUPUN ILMU YANG KITA BAGI CUMA SEDIKIT..... thank's

0 komentar:

Posting Komentar