Sabtu, 26 Februari 2011

iseng iseng pertama

Akhirnya, project yang udah lama di khayalan bisa direalisasikan juga. Secara tidak sengaja account ini dibuat setelah membaca sebuah account milik seseorang yang gak usah disebutin namanya (ntar dia eksis). Account ini di buat pagi hari pada jam 09.05 di kamar temen kostku yang lagi sms an ama calon pacarnya. Awalnya cuma iseng iseng pagi karena cuaca dingin abiz di guyur ujan n kelaparan n lagi galau karena seseorang yang gak usah disebutin namanya, gak mau dikasih hadiah dari aku tanpa alasan yang jelas.
Dan akhirnya account ini mulai beroperasi, tulisan ini sekedar iseng iseng pertama dari sekian banyak iseng iseng yang udah ada tapi belum di posting ke account ini. 
Owh tidak lupa ucapan terima kasih kepada Allah SWT yang udah memberi inspirasi sehingga aku bisa nulis di account ini (walaupun yang di tulis gak penting), juga kepada kedua orang tua yang udah ngasih kepercayaan untuk ngebiarin gue mengexplor dunia ini tanpa batas, tetapi sesuai dengan rambu-rambu yang berlaku (maksudnya gak ngelanggar aturan), juga buat semua temen temen yang udah bantu (khususnya buat yang punya kamar kost ini) *eh, bro gue gak di siapin breakfast nie??? (ngarep), juga yang terpenting buat seseorang yang gak usah disebut namanya makasih yaaaaa,,,, I LOVE YOU,,,, (n_n) .
oke guy's sekian dulu posting yang pertama gue,,, semoga nich account gak jadi produk gagal nantinya,,,,, SEE YOU....  God Bless You All (W>U>A>T>B).
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar:

  1. sepertinya tanpa kau sebutkan nama, anak sodikin uda ada ngerti semua dee Zis..
    Titip salam buat semua yg "tidak dapat disebutkan namanya" :)

    BalasHapus